Rabu, 08 April 2015

ENGINE COVER PULSAR 220,200,180 /MUDGUARD PULSAR 220/200/180

CUSTOM
Cover engine yang terbuat dari bahan besi plat dengan ketebalan 1,8mm..
Tapi klo anda mau bahan lebih tebal juga bisa kok...konsep dan warna mau beda juga bisa...nanti harga di sesuaikan sesuai dengan selera agan agan...
Kebetulan ane baru punya 2 konsep..
Konsep yang pertama dengan harga @250 rb
Konsep yang kedua dengan harga @350 rb..yang membedakan konsep yang kedua yaitu ada moncongnya di bagian depannya..knapa lebih mahal konsep yang kedua,karena lumayan sedikit lebih sulit,bahan juga lebih banyak pemakaiannya,pengerjaan pun lumayan memakan waktu yang lebih lama...
Kpngen konsep anda beda dr pada yang lain atau beda dari yang saya punya...monggo konsep bisa request sesuai selera...yang penting anda puas...anda puas saya pun ikut puas dan senang...hehehehhe

NB.....smua sudah berikut dengan breket breket dudukan dan bautnya...jadi anda tinggal pasang aja...klo mau d pasangin juga bisa...tapi harus d bengkel...free ongkos pasang...tapi klo mau ngasih ongkos pasang yah saya trima..asal anda ikhlas....

BANDITZ GUARD

WA 0812-8272-5242
PIN   D782D48D
instagram @boerhan_banditz

jl.kh.mu'min..rt 05 rw 09
kelurahan belendung
kecamatan benda
kota tangerang
BANTEN

..
monggo di lihat lihat dulu hasil karya ane...
Terima kasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar